#ハッシュタグ
最新の投稿

6 Rekomendasi Sewa Kontrakan Di Taiwan

Sewa Kontrakan Di Taiwan

Sewa Kontrakan Di Taiwan

Berbicara mengenai salah satu negara di Asia yang banyak dikunjungi, bisa dibilang Taiwan merupakan salah satunya. Selain menjadi tujuan pariwisata, Taiwan juga menjadi salah satu negara yang banyak dijadikan sebagai tujuan para pekerja untuk mencari rejeki dan menghasilkan devisa negara yang sangat melimpah. Meskipun begitu, ternyata masih banyak yang belum tahu bagaimana untuk mencari tempat tinggal yang nyaman di negara tersebut.

Taipei juga bagus untuk orang yang suka berbelanja. Xinyi District adalah pusat perbelanjaan terkenal di kota ini, yang memiliki banyak pusat perbelanjaan mewah, butik mode, dan toko elektronik. Taipei Underground Market juga populer karena harganya. Pengunjung dapat menemukan berbagai macam barang, mulai dari pakaian, aksesori, hingga peralatan elektronik.

Taipei juga terkenal dengan festival budayanya yang menyenangkan. Festival Lentera Pingxi Sky adalah yang paling terkenal karena ribuan lentera diterbangkan ke langit malam. Pertunjukan seni, tarian tradisional, dan pesta kembang api yang spektakuler adalah semua bagian dari festival ini.

Berbicara seputar tempat tinggal, salah satu yang banyak dipilih adalah dengan menyewa kontrakan tempat tinggal. Bisa dibilang kontrakan menjadi solusi dalam mencari hunian serta tempat tinggal yang nyaman ketika berada di negara tersebut. Banyak sekali pilihan kontrakan yang beredar di bisa anda sewa sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Nah bagi anda yang ingin mencari sewa kontrakan di Taiwan berkualitas, berikut adalah ulasan lengkapnya

  1. 大同区圓山駅近くの家

Dengan harga sewa sekitar 14.500 Dollar Taiwan, Fasilitas rumah kontrakan ini tergolong komplit. Selain mendapat akses lokasi yang strategis karena dekat dengan pusat kota, fasilitas yang didapatkan juga terbilang sangat komplit. Mulai dari jumlah kamar tidur yang banyak, kamar mandi yang bersih dan mewah, ruang tamu, serta bar dan dapur dengan kelengkapan yang bisa anda andalkan.

  1. 萬華区北門駅近くの家

Rumah kontrakan di kawasan Wanhua District ini juga memiliki sederet fasilitas yang tergolong sangat komplit. Dengan harga 18.000 Dollar Taiwan, fasilitas yang anda dapatkan juga tergolong komplit. Misalnya dari kami tidur, kamar mandi dengan desain yang mewah, bar, dapur, serta ruang tamu yang tergolong sangatlah luas.

  1. 台北の賃貸住宅

Rumah kontrakan ini memang punya harga sewa yang tergolong mahal di 32.000 Dolar Taiwan. Namun fasilitas yang anda dapat anda andalkan. Mulai dari jumlah kamar tidur yang banyak dan muat banyak orang, kamar mandi yang luas, bar, dapur, ruang tamu serta fasilitas kolam renang yang bisa anda dapatkan dengan tampilan yang berkelas dan membuat anda bisa lebih nyaman lagi untuk tinggal.

  1. 士林区士林駅近くの家

Harga rumah kontrakan di rumah ini sebesar 20.000 Dollar Taiwan perbulan. Untuk fasilitas yang bisa anda dapatkan bisa dibilang bisa diandalkan. Mulai dari kamar tidur yang nyaman baik queen size dan single size, kamar mandi yang lengkap dengan bathtub dan shower air panas, dapur, bar, serta ruang tamu yang tergolong sangatlah luas.

  1. 板橋駅近くの家

Dengan harga kontrakan sebesar 28.800 Dollar Taiwan per bulan, selain menawarkan lokasi yang strategis karena berada di tengah kota, rumah ini juga memiliki sederet fasilitas mumpuni. Misalnya dari tempat tidur yang luas, kamar mandi dengan air panas, ruang tamu yang luas, serta bar dan dapur yang tergolong komplit dengan berbagai pilihan makanan dan minuman yang beragam.

  1. 文山区新海駅近くの家

Dengan harga sewa kontrakan rumah di angka 26.000 Dollar Taiwan, apa yang anda dapatkan bisa dibilang salah satu yang terbaik di Taiwan. Mulai mendapat kamar yang tergolong banyak, anda juga akan mendapatkan rumah yang bersih, kamar mandi yang lengkap dengan air panas, ruang tamu, ruang makan, serta dapur dengan fasilitas yang tergolong sangatlah komplit.

Informasi Pemesanan Sewa Kontrakan di Taiwan

Nah setelah mengetahui berbagai rekomendasi sewa kontrakan di Taiwan yang berkualitas, hal lainnya yang juga tidak kalah penting adalah dengan memilih tempat kontrakan Taiwan berkualitas tinggi. Nah kami dari Home Taipei hadir sebagai solusi yang menarik untuk anda. Nah bagi anda yang tertarik, anda bisa kunjungi website kami di www.hometaipei.com. Serta anda bisa memesan rumah kontrakan Taiwan berkualitas melalui email hometaipeiofficial@gmail.com.

japanJapanese